Fridayana Baabullah

Selasa, Juli 25, 2006

Ayojajan.com - Situs Jajan Nusantara

Pagi tadi abis dengerin oz papimami (siaran gelo vecky manengkey dan vivie novidia), lala siaran tempes(tembang pesona). Lala ngasih beberapa situs menarik, salah satunya ini nih: ayojajan.com.

Situs ini menyediakan informasi jajanan di hampir seluruh kota-kota besar nusantara. Selain itu, kita bisa nge-posting tempat jajan baru dan ngasih komentar.

Cek cek ya kesana!

Label: ,

Sabtu, Juli 22, 2006

Bandung dalam Lensa

Kemarin habis nyari cd di tengah kota, saya sempet mengabadikan beberapa sudut kota Bandung dalam lensa kamera. Berikut cuplikannya:

Alun-alun Bandung [sekitar palaguna nusantara]


Sudut pandang kota Bandung dari ketinggian 20 meter [kepatihan]


Braga [sekitar museum KAA]


Museum KAA [Asia Afrika]


Buah Batu [nggak pernah sepi dari yang namanya macet]


Masjid Agung Kota Bandung [terlepas dari boleh tidaknya mengambil gambar disini]


Menurut kamu, bandung seperti apa?

Label:

Kamis, Juli 20, 2006

Ada Pendatang Baruuuu!!

Horeeeehh, sekarang kosan skb 50 kedatangan pendatang baru niy!!! Jumlahnya ada empat. Pendatang baru itu ternyata empat ekor anak kucing. Seneng deh, tapi juga sebel. Sebel sama induknya, dulu pernah tuh kucing dikasih makanan (yaa lumayan enak lah). Udah dimakan n kenyang, e e e e si kucing beol di depan kamar anak-anak (termasuk depan kamar saya!!!). Dasaaar kucing!!

Iiiihhhh, kucing nya lucu banget. Pas dua hari lalu jumlahnya masih empat. Tapi barusan dilihat lagi jadi dua. Kata mas Hhan, dua lagi udah dimakan sama kucing hitam. Uuuuhhhh, sedih banget, kaciannn deh!

Cerita lengkapnya ginih:

Satu hari yang lalu saya dikasih tau ranu bahwa kucing putih udah ngelahirin, waaah senangnya. Trus saya ke kamar bawah ngeliat, iya euy ada empat. Lucu-lucu lagiii, kulitnya masih keliatan merah-merah.

Hari ini, tepatnya tadi bis isya saya mau ambil foto kucing-kucing itu. Tapi pas ke bawah ternyata yang ada di kardus cuma ada satu. Terus mas Hhan ngasih tau, katanya 2 sodara si kucing itu dimakan sama kucing hitam. Nah, terus dimana tuh satu lagi?

Mas Hhan bilang lagi: Kayaknya, yang satu lagi dipindahin ke lantai atas. Ooohh.

Nggak lama, datanglah si induknya sambil bawa anak ke tiga. Kayaknya dia nggak menemukan tempat yang tepat niy.

Kita semua ngeliatin ajah.

Dan, tau nggak! si induk itu ngedeketin kamarnya Andi. Kebetulan jendelanya Andi kebuka tuh. Lalu loncat deh ke kamarnya Andi. Kekekekkkk hahahahaha kita semua yang ngeliatin cuma bisa ketawa ............. Dasar dasar kucing!!!!!

Akhirnya, si kucing sama Ranu di pindahin ke depan kamarnya. Yaaa semoga aman-lah. Kasian khan baru aja ngelahirin, terus ilang lagi.

Lah tanya kenapa?

Ini dia niy, kenang-kenangannya:

Label:

Minggu, Juli 16, 2006

Banyak Tamu Banyak Rezeki vs Mood

Wah seneng deh kalo ada temen ato sodara datang ke rumah kita. Kita bisa ngobrol keadaan masing-masing selama kita tidak bertemu, nonton bareng, makan-makan, jalan-jalan kemanaaa gituh. Lebih enak lagi kalo tamunya bawa sendiri makanannya, waaah mantep lah (hehehe, tuan rumah yang buruk!)

Kata orang-orang sih, banyak tamu banyak rezeki, nambah silaturahmi. Dan emang bener banget ituh!

Tapi kadang mereka datang disaat kita sedang konsentrasi mengerjakan sesuatu. Dan kalo saya sih, konsentrasi bisa buyar (kekekekkk). Soalnya khan kita harus, istilahnya mah 'melayani' dengan baik baik. Setuju khan...........

Yaa, semoga kesempatan yang diberikan untuk tamu sebagai raja (tamu adalah raja) dapat diperoleh kembali dengan balasan yang lebih baik!

Label: ,

Senin, Juli 03, 2006

PA Syndrome

+ Sensitif
? ? ? ? ? ? ? ? ?

+ Makan tak teratur
Jam 13 teng! Waktunya makan siang. Waah enaknya. Tapi sebentar, kayaknya ER ku salah deh. Harus diedit lagi. Coba ahhhhh.

Jam 20 teng! Ahhh, kok ER nya belum jadi jadi sih. Ntar saya periksa satu satu . . . .

Jam 23 teng! Nah sekarang udah jadi neeh ER nya, pasti keren. Sekarang tinggal makan. Oppsss! warungnya udah tutup semua. Hiks hiks, terpaksa makannya baru besok pagi, itu juga kalo ER nya gk berubah lagi!.

+ Jam tidur makin berkurang
All night long just coding. Koding nya sambil angguk-angguk soalnya nguantuk. Paginya diperiksa, ternyata lupa gk di save.


+ Tidak peduli suasana
Temen: "Woei, brazil kalah euy. Gila, gw kecewa bgt!". Me: "Mmmm, kok error yach. Oh kayaknya ini itu ini itu ini itu"


+ Serba telat
Temen: "Eh, kamu gk nonton bola?". Me: "Wah gw lupa euy. Ayo nonton bareng di tempatmu!". Temen: "Gk usah, pertandingannya udah selesai". Me; "Waks, telat dech!"


+ Mandi sudah jarang ditemui
Ngueng ngueng ngueng, komplotan laler mulai keliling kamar


+ Susah tidur
Rebahan di tempat tidur mau tidur: "Kenapa progamnya error melulu yah, bingung euy! Kayaknya harus pake XXX, tapi khan aku belum pernah pake. . Oia cari aja artikelnya di internet, harus sekarang nih ntar mah bisa lupa.". Bangun lagi terus berangkat ke warnet malem-malem. Hiks hiks

Label: ,

Sabtu, Juli 01, 2006

Menunggu

Dirimu, dibenaku
Menyejukan seluruh ragaku
Walaupun, kau jauh
Kau tetap akan jadi miliku
Kutahu kau kan setia
Menjaga cintamu ada untukku

Kuingin kau, ada di sini
Menemani lelah tubuhku
Kutahu, kau selalu
Rindukan aku disetiap mimpimu
Ku kan slalu menunggu
Walaupun engkau jauh . . .

Reff I:
Dirimulah satu yang aku cinta
Kuingin kau selalu ada di depanku
Walaupun kau jauh, kutahu kau kan datang
Dan aku akan menungggu

Reff II:
Dirimulah satu yang aku cinta
Kuingin kau slalu ada didepanku
Hanya dirimu yang sanggup menerti aku
Kuingin kau tahu isi dalam hatiku
Walaupun kau jauh. . . Kutahu kau kan datang
Dan aku kan menunggu

Dirimu . . .
Kuingin kamu disini menemaniku
Menunggu dirimu

By Eka Thevenin

Label: