Fridayana Baabullah

Kamis, Juli 20, 2006

Ada Pendatang Baruuuu!!

Horeeeehh, sekarang kosan skb 50 kedatangan pendatang baru niy!!! Jumlahnya ada empat. Pendatang baru itu ternyata empat ekor anak kucing. Seneng deh, tapi juga sebel. Sebel sama induknya, dulu pernah tuh kucing dikasih makanan (yaa lumayan enak lah). Udah dimakan n kenyang, e e e e si kucing beol di depan kamar anak-anak (termasuk depan kamar saya!!!). Dasaaar kucing!!

Iiiihhhh, kucing nya lucu banget. Pas dua hari lalu jumlahnya masih empat. Tapi barusan dilihat lagi jadi dua. Kata mas Hhan, dua lagi udah dimakan sama kucing hitam. Uuuuhhhh, sedih banget, kaciannn deh!

Cerita lengkapnya ginih:

Satu hari yang lalu saya dikasih tau ranu bahwa kucing putih udah ngelahirin, waaah senangnya. Trus saya ke kamar bawah ngeliat, iya euy ada empat. Lucu-lucu lagiii, kulitnya masih keliatan merah-merah.

Hari ini, tepatnya tadi bis isya saya mau ambil foto kucing-kucing itu. Tapi pas ke bawah ternyata yang ada di kardus cuma ada satu. Terus mas Hhan ngasih tau, katanya 2 sodara si kucing itu dimakan sama kucing hitam. Nah, terus dimana tuh satu lagi?

Mas Hhan bilang lagi: Kayaknya, yang satu lagi dipindahin ke lantai atas. Ooohh.

Nggak lama, datanglah si induknya sambil bawa anak ke tiga. Kayaknya dia nggak menemukan tempat yang tepat niy.

Kita semua ngeliatin ajah.

Dan, tau nggak! si induk itu ngedeketin kamarnya Andi. Kebetulan jendelanya Andi kebuka tuh. Lalu loncat deh ke kamarnya Andi. Kekekekkkk hahahahaha kita semua yang ngeliatin cuma bisa ketawa ............. Dasar dasar kucing!!!!!

Akhirnya, si kucing sama Ranu di pindahin ke depan kamarnya. Yaaa semoga aman-lah. Kasian khan baru aja ngelahirin, terus ilang lagi.

Lah tanya kenapa?

Ini dia niy, kenang-kenangannya:

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda