Fridayana Baabullah

Sabtu, Juli 26, 2008

Bosan


src="http://www.technewsworld.com/images/rw5476/malware.jpg"
alt="Malware"
/>

Saya sudah bosan dengan suara turilit, turilit... turilit, turilit...

Awas ya saya install Norton Premium baru nyahooo....

Label:

Selasa, Juli 01, 2008

Jadikan Aku Katro Beneran


src="http://i117.photobucket.com/albums/o75/boedhi/IMG0157A.jpg"
alt="Waroeng Steak"
/>

Horee akhirnya kesampean juga ngajakin temen-temen makan bareng. Huahahaha.


Tadinya cuma ngajakin 3 orang, tapi ternyata nambah 2 orang lagi. Hemm gimana caranya biar budget untuk 4 orang jadi bisa buat 6 orang? Saya akalin dengan bawa minum sendiri (Teh Kotak 7 biji). Hehe, ngirit banget ya. Biarin!


Sesampainya di tempat tujuan, saya umumkan sama temen-temen : 'tidak usah repot-repot memesan minuman karena minumannya sudah saya sediakan'. Lucu juga, hanya meja kami saja yang ada bekas Teh Kotak nya dan tidak ada sama sekali bekas gelas minuman.


Tapi kami seneng2 aja tuh, Alhamdulillah. Apalagi kami jarang sekali makan di tempat seperti itu. Sepanjang waktu yang diomongin adalah seputar cara makan, cara pake pisau, trus pesen makan yang aneh2 yang gak ada disono (pesen bandrek lah, apa lah), ngeledekin karena saya bawa sendiri minumannya (sekalian aja bawa nasi sendiri, kentang sendiri), ngomentari nama-nama menu yang menurut kami memang asing dan aneh, ngomentarin lagu yang diputer disono, wah seru dan katro pokona mah!!

Label: