Fridayana Baabullah

Kamis, Agustus 20, 2009

Beres Beres Kamar Kosan

Hari ini pulang masih bisa melihat matahari lebih lama, niat beresin kamar kos sampai tuntas. Seru juga sambil dengerin lagu lawas Padi jadi terkenang-kenang.

Baru selesai pas udah kedengeran adzan Isya yang bersahutan, mampir ke balkon liat langit cerah banget bertabur bintang. Ada bintang yang kecil hampir tak terlihat, ada juga yang besar. Angin juga lumayan kenceng.

Buka-buka blog tetangga-sebelah si radict, si negge, si gong uhui, si jeke. Heuheu, ada yang blog nya keren banget kayak desktop, ada yang udah lama bangets gag posting, ada juga yang domainnya udah non aktif, weleh.

Pengenya hari ini tidur cepet, balas dendam semalam yang baru tidur hampir pagi yang akibatnya di kantor lelenggutan.

Label:

Senin, Agustus 17, 2009

Kejar Joki Three in One

Kalau kita sering ke Jakarta terutama lewat ke jalan utama nya seperti Jalan Jend Sudirman, akan terlihat sejumlah orang berdiri di pinggiran jalan menunggu mobil dengan penumpang kurang dari tiga orang. Mereka adalah joki three in one.

Sekilas kerja seperti itu mengasyikan. Betapa tidak, kita tinggal naik mobil (mewah), melintasi jalan yang bersih, lalu dibayar.

Tapi tidak mengasyikan seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu di Tol Semanggi. Saat saya melintas di sana, terlihat ada dua orang yang sedang berkejar-kejaran. Satu orang berperan sebagai polisi dan satu orang lainnya berperan sebagai joki.

Walah...

Label:

Senin, Agustus 10, 2009

Little Talk at Dixie Easy Dining

Mungkin kamu harus denger cerita aku sebelum kamu ngomong gitu. Impian aku pengen punya coffe shop sendiri.. tapi nyatanya aku hanya seorang SPG. Hidup aku emang gag pernah gampang, beda sama orang lain. Kehidupan cintaku juga sama, setiap kali aku jatuh cinta aku malah dikecewain dan disakitin. Makanya sejak itu aku nutup hati, setiap kali aku kenal sama cowok, aku selalu punya.. 1001 alasan untuk nolak. Kekurangan mereka selalu aku besar-besarin, sama kamu juga. Aku udah cari alasan untuk gag suka, yang kamu lebih muda dari aku, yang kamu kalo nyetir tu pelannya minta ampun, malah sampe aku kentut dan sengaja mabok dan muntah di depan kamu, tapi kamu gag ill feel juga. Kamu malah bilang, kamu sayang sama aku. Aku tersentuh banget, sampe kadang aku gag bisa tidur. Aku gag percaya ada orang yang sayang sama aku sedalem ini. Karena kalo kamu tau, sebenarnya aku tuh gag layak..

Label: