Fridayana Baabullah

Senin, Juli 03, 2006

PA Syndrome

+ Sensitif
? ? ? ? ? ? ? ? ?

+ Makan tak teratur
Jam 13 teng! Waktunya makan siang. Waah enaknya. Tapi sebentar, kayaknya ER ku salah deh. Harus diedit lagi. Coba ahhhhh.

Jam 20 teng! Ahhh, kok ER nya belum jadi jadi sih. Ntar saya periksa satu satu . . . .

Jam 23 teng! Nah sekarang udah jadi neeh ER nya, pasti keren. Sekarang tinggal makan. Oppsss! warungnya udah tutup semua. Hiks hiks, terpaksa makannya baru besok pagi, itu juga kalo ER nya gk berubah lagi!.

+ Jam tidur makin berkurang
All night long just coding. Koding nya sambil angguk-angguk soalnya nguantuk. Paginya diperiksa, ternyata lupa gk di save.


+ Tidak peduli suasana
Temen: "Woei, brazil kalah euy. Gila, gw kecewa bgt!". Me: "Mmmm, kok error yach. Oh kayaknya ini itu ini itu ini itu"


+ Serba telat
Temen: "Eh, kamu gk nonton bola?". Me: "Wah gw lupa euy. Ayo nonton bareng di tempatmu!". Temen: "Gk usah, pertandingannya udah selesai". Me; "Waks, telat dech!"


+ Mandi sudah jarang ditemui
Ngueng ngueng ngueng, komplotan laler mulai keliling kamar


+ Susah tidur
Rebahan di tempat tidur mau tidur: "Kenapa progamnya error melulu yah, bingung euy! Kayaknya harus pake XXX, tapi khan aku belum pernah pake. . Oia cari aja artikelnya di internet, harus sekarang nih ntar mah bisa lupa.". Bangun lagi terus berangkat ke warnet malem-malem. Hiks hiks

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda