Keganjilan di Homepage Emirates Airlines

Umm, kadang-kadang kita gag sadar sedang browsing kemana saja. Seperti saya tiba-tiba saja membuka homepagenya Emirates Airlines. Saya sapu menunya dengan mouse, dan oh menu yang indah. Lalu dibawah menu, seperti situs-situs lainnya yang menampilkan slide foto-foto services unggulan mereka.

Slide pertama menampilkan pramugari-pramugara yang begitu ramah. Yang kedua sangat mencengangkan, SPA! Gile, di pesawat bisa spa! Yang ketiga lumayan mencengangkan, entertaiment and games on the fly.

Disitu diilustrasikan dua anak kecil cewek cowok sedang main games console. Namun ada yang ganjil loh. Kenapa si ceweknya memakai headset seperti itu, apakah memang cara memakai headset adalah seperti itu?

Lalu reflek headset saya pasang seperti itu, dan rasanya aneh. Hemm, kayaknya ada yang salah nih. Lalu saya perhatikan cara pemasangan headset si anak kecil yang satunya lagi. Hahah, ternyata berbeda! Wuupsss...

Oya saya baru ingat! Ternyata saya nyasar ke situs Emirates Airlines ini karena di situs wego.com, perusahaan penerbangan itu mematok tarif tertinggi rute Jakarta-Singapore sebesar Rp. 91.080.000.. Glekkk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya