Wow Internet Three Nyampe 150 Kbps

Tentu saja semua orang pengen dapet akses internet gratis. Yups satu-satunya yang ngasih paket internet gratis adalah SMART, dengan cuma ngisi pulsa 50 ribu kita dapet free/gratis internet 15 hari dan ini unlimited. Hanya saja modal awalnya cukup gede. Kita perlu beli modem yang harganya sekitar 600 ribu dulu. Beda sama GSM yang harga modemnya hanya berkisar 300 ribu - 400 ribu dan biasanya bisa dipakai untuk semua operator. Kecepatannya pun sudah HSDPA.

Nah sekarang ini para operator sedang gencar-gencar promo internet broadband. Ada yang ngasih internet unlimited ada juga yang hanya ngasih internet broadband yang ber quota. Operator semacam XL, 3/Three/Tri, Telkomsel, Bakrie, Smart saling berlomba menawarkan paket-paket internet yang menarik. Sebagai konsumen tinggal pilih mana yang lebih cocok dengan kebutuhan dan juga kocek tentunya hehe.

Karena saya bukan tipe pengguna internet yang rajin download content yang ukurannya ratusan mega, saya hanya cukup paket bulanan yang murah namun masih oke untuk dipakai browsing google, email yahoo, wikipedia, blog dan chatting tentunya, maka saya pilih paket internet dari three/tri/3.

Paket internetnya cukup yang 500MB. Nah biasanya itu kecepatan yang saya dapet sangat mengharukan. Paling banter 15Kbps. Namun sejak kemarin isi ulang lagi paket internetnya, kecepatannya jadi luar biasa. Saya bisa dapat kecepatan yang lumayan stabil antara 40-100 Kbps. Bahkan pernah lebih dari 160 Kbps. Ck ck ck pretty impressive. Gimana tertarik?

Ini dia buktinya :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya