Pusat Grosir Tas Tajur Bogor

Sudah berbulan-bulan rasanya saya dikenalkan dengan kata Tajur. Diberi tahu pertama kali sama om Momon Permana katanya kalo mau nyari tas leptop ransel coba ke Tajur aja. Koleksinya banyak, berkualitas dan murah-murah. Di selokannya ada ikan gede-gede.

Haha, mendengar kata berkualitas murah otak saya langsung terkonsentrasi. Karena memang sudah lama saya membutuhkan menginginkan tas ransel. Tas yang saya punya sekarang adalah tas berselendang. Jadi kalo dipake bawa martabak arab notebook ini rasanya berad banged. Pundak pegel *tak usah terharu :p.

Mumpung dikasih kesempatan libur, tadi pagi langsung meluncur ngebolang ke Bogor. Dari depok pagi jam setengah 8, eh keretanya baru tersedia jam setengah 9. Cuman setengah jam tibalah di kota bogor. Heheh. Asyik, orang-orangnya ngomong pake bahasa sunda, serasa di rumah.

Atas informasi dari tante Dewi Puspasari, lokasi Tajur ini dari stasion Bogor dapat ditempuh melalui angkot 02, lalu disambung lagi angkot yang ke arah Ciawi. Ongkosnya 2 rebu sajah.

Hore, sampailah di jalan raya tajur. Hehe itung-itung wisata deh. Saya jajal setiap toko. Ada yang grosir, eceran. Toko pertama yang saya kunjungi adalah Toko SKI tas tajur (namanya mengingatkan akan UKM dakwah di kampus dulu). Ada satu tas merah yang saya kecengin. Keren, harganya 115.000 belum diskon 10%. Lalu berlanjut ke toko-toko lainnya.

Ada lagi tas keren di toko Terminal Tas, tapi sayang sekali ada cacat pada relsleting dan kebetulan tak ada stok lagi. Harganya berkisar 90 ribu-150 ribu. Merek tas-nya TRACKER. Murah kan??

Setelah puas survey, berlanjut ke mall nyari ganjelan perut. Terus ke masjid PDAM, solat sunat sambari istirahat. Pulang deh... heheh

Tapi kok rasanya tempat yang saya kunjungi tak seperti apa yang diceritain om Momon. Tak ada selokan yang ada ikannya, tak ada outbond area. Apa saya salah tempat ya??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya