Komentar Lagu Padi Tempat Terakhir

Kali ini saya tak sependapat dengan single lagu Padi yang baru Tempat Terakhir. Walaupun ini hanya sebuah lagu, yang kadang berlebihan, namun kali ini bertentangan dengan keyakinan saya.

Pada lagu Tempat Terakhir ini, digambarkan bahwa ada seorang laki-laki yang tak berbahagia jika tak bersama-sama kekasihnya walaupun dirinya telah berada di syurga. Stop! Pada keterangan yang saya pahami bahwa Syurga adalah tempat paling indah tak ada kesedihan penuh kenikmatan yang tak pernah terbayangkan oleh pikiran manusia. Dan saya sangat yakin akan hal itu.

Btw, lagu-lagu Padi yang lain tetep saya suka kok. Yang lagi disenengin saat ini tuh yang judulnya Menerobos Gelap. Hem, bikin semangat lepas dari kegalauan. Heheh. Nah kalau luh pada suka lagu Padi yang mana? Share dong,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya