Pasar Kaget Jalan Juanda Depok

Hampir di setiap kota, terutama pada hari minggu, pada jalan utama biasa digelar yang namanya surprise market aka pasar kaget :D. Misalnya di Ciamis dapat ditemui di sekitar alun-alun ciamis atau lebih tepatnya di taman raflesia ciamis. Kemudian kalo di kota Bandung tersebar di sejumlah titik seperti di lapangan Gasibu, lapangan Tegal Lega, di daerah Samsat atau bahkan di jalan utama beberapa perumahan besar di bandung misalnya Buah Batu Regency atau di  Arcamanik.

Nah di Depok juga ternyata ada neh pasar kaget semacam begitu. Ya standar pasar kaget jualannya seputar pakaian, aksesoris, makanan sarapan atau bahkan barang yang aneh pun kadang ada. Sebagaimana yang diceritakan temen, pasar kaget di Depok yang cukup terkenal katanya ada di Jalan Juanda Depok. Saya sendiri sebelumnya belum pernah kesana, baru tadi pagi sempet jalan kesana jeung babaturan (Fuja Yoga Nusantara).

Rame banget, jualannya beragam. Saya seperti biasa gag beli apa2, cuman liat-liat duang, makan ketoprak kekekekkk.. Jalannya macet, jadi rencana awal lari pagi berubah drastis jadi jalan-jalan heuheuhue..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya