Walimatul Ursy Puji Subakti


Akhirnya saya terima juga undangan resepsi sahabat saya Puji Subakti. Berlokasi di rumahnya di Pangandaran.

Hari jumat setelah sholat magrib, dari Mega Kuningan saya langsung menuju Stasiun Tebet untuk menitipkan kunci kontrakan ke Eka Purnama Cahaya sekalian berangkat ke Jakarta Kota. Jam 20.25 kereta Cipuja/Serayu Malam memulai perjalanannya ke Ciamis. Alhamdulillah dapat tempat duduk :D.

Tiba di Ciamis sekira jam 04.00 pagi. Jalan dikit menuju rumah, sholat subuh langsung ZzzZzz dulu dan terbangun jam 08.30. Sarapan, mandi, pamit sama si bapa lalu berangkat pakai mio bareng my lovely adik saya Adi Triana menuju Pangandaran.

Ternyata si mamah juga ke Pangandaran, cuman berangkat hari jumat siang dan nginep di rumahnya Puji. Tapi sayang gag ketemu si mamah, soalnya pas kita tiba di sana, si mamah udah pulang lagi ke Ciamis :p.

Ada kejadian lucu sebelum kita pamitan sama tuan rumah. Ketika itu saya salaman sama pengantin, lalu satu-per-satu saya salamin keluarganya yang ada di jalur keluar. Salah satu keluarganya, seorang nenek yang sudah sepuh bertanya sesuatu kepada saya dengan bahasa jawa. Hehuehue,, kumaha ieu urang mah teu ngarti basa jawa uey.. Ya sudah, saya minta maaf bahwa saya tak bisa basa jawa. Ternyata beliau ingin tahu dari mana kita datangnya. Heuhue, hebat keluarga Puji ini, bisa dua bahasa Sunda dan Jawa dengan sangat fasih.

Sebelum mangkat ke Ciamis, mampir dulu ke pantai pangandaran. Tiba di Ciamis sekira jam 17 lewat. Si Adi nyetirnya gila-gilaan. Speedometernya kalo engga 90Km/Jam ya 70Km/Jam, spion udah ngaco aja posisinya parrahh wkwkwkw. Capek buanget.. suampe nguantuk-nguantuk tak tertahankan.

More Photos: http://picasaweb.google.com/baabullah/NikahanPujiSubakti15January2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya