Seru Nyari Kantor Pos Setiabudi

Hari pertama meluncur menuju WTC 2 Sudirman. Memang, di basementnya ada kantor pos. Tapi sayang sekali tidak melayani pembuatan buku tabungan batara.

Pegawai posnya bilang kantor pos terdekat yang bisa create tabungan batara adalah kantor pos setiabudi. Lokasi nya dekat dengan polsek setiabudi. Lalu beliau menunjukan jalan menuju kantor pos setiabudi melalui gang di belakang WTC.

Gang tersebut ribet. Panas, entah kemana arahanya tapi saya tak menemukan tanda-tanda ada kantor pos. Modal yakin saya adalah ada papan penunjuk kantor pos di mulut jalan itu. Heuheu. Mampir solat di mesjid yang terlewati. Lumayan, meredakan gerah.

Lanjut jalan lagi menelusuri jalan gang tadi. Loh kok sampe ke pasar mencos. Lanjut jalan lagi semakin meragukan. Sepertinya saya malah masuk ke perumahan warga. Duenggg..

Gpp lah lanjut aja, dan akhirnya saya menemukan jalan pintas dari karet ke rasuna said :). Heuheuheu... Failed for that day! Back to office... fuuuuuuhhhh

Hari berikutnya, saya cek peta dan pastiin lokasi polsek setiabudi. Yes, ketemu. Lokasinya gag strategis berada di sekitar perumahan warga dan gag ada penujuk bahwa saya menuju ke kantor pos. Tiba di kantor pos saya disapa dengan kalimat "Maaf mas, lagi mati lampu tak bisa melayani pembuatan buku tabungan maupun kirim surat". Maknyussss.....

Hemmm,, lieur ah makan gado-gado dulu di depan UNJ.. then back to office.. Failed again but i am enjoying this situation. Never give up!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya