Seru Main Sepeda Keliling Ciamis

Wah akhirnya bisa juga neh ngeposting kepulangan saya ke Ciamis minggu kemarin. Udah lupa belum ya? Heuhue

Jadi minggu kemarin, hari kamis malam sepulang dari kantor langsung cabut ke Ciamis pake Kereta Serayu Malam. Wah keretanya telat tuh, baru berangkat jam 10 lewat padahal jadwalnya 20.25. Dan tiba di Ciamis jadinya jam 06.13. Capek perjalanannya. Tapi enaknya gerbong kosong, leluasa :D.

Tiba di stasiun Ciamis, jalan dikit ke arah Lembur Balong, beli sorabi haneut rasa amis jeung oncom plus gorengan kacang, beuuuhh ni'matttt..

Tidur dulu 1-2 jam langsung dihajar urusan KPR sampe sore. Heuhue, mudah2an di approve ya Alloh, Amin.

Lalu tugas reparasi PC rumah dan notebook sepupu menanti. Jiaa, dengan jurus format dan install ulang semuanya rebes..

Hemm, sabtu pagi itu sangat cerah. Sepeda kuning kesayanganku yang dijemur di belakang rumah entah oleh adik ato bapakku yang kubeli dengan sepercik keringat tampak menantangku goes keliling Ciamis. Hem,, tanpa basa-basi langsung ku kayuh ke arah Cigembor. Mampir sebentar di bengkel untuk ganti rem yang dah auzzzz.. Dari SD Cigembor, saya turun menukik, ngepot kiri, ngepot kanan lalu menghadap tanjakan pertama. Hihi, karena dah lama gag gowes jadinya hah heh hoh . Pelan-pelan mulai datar lalu dapet tanjakan lagi. Hiyaaaa,, kasian paru-paru ku makin repot :p

Tiba di lingkar selatan, saya ambil arah barat menuju Benteng. Saya nikmati bener-bener suasana disana. Hijau, sepi, segar, cerah, kadang ada warga yang ramah-ramah, sawah. Wah endah pisan lah. Terus ku kayuh sampai mulut Cirahong. Menurun tajam sampai tiba di Jembatan Cirahong. Ternyata rame juga, heuhue apalagi setelah ada restoran Batu Hitam. Denger-denger nanti mo dibikin tempat outbond juga seperti flying fox, etc. Kalo menurutku arung jeram juga boleh tuh, di sungai Citanduynya heuheue.

Langsung pulang melalui jalan kearah SMPN 2 Ciamis (SBI).

Sebelum ke rumah, mampir dulu ke nenek, minum2 dolo heuheue..

Besoknya, hari minggu malam baru berangkat dari Ciamis ke Depok pake bis Budiman. Tiketnya mahal juga cuy Rp. 55.000. Tiba di depok Senin jam 3 pagi. Muanteeeeppppp :)

More Photos: http://picasaweb.google.com/baabullah/CiamisDec112010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya