Fridayana Baabullah

Rabu, Desember 01, 2010

Melupakan Keburukan

Mmmm, ini sebenarnya rada jijay. Tapi gag apa lah, sekedar pengen berbagi cerita saja.

Pagi itu spt biasa sebelum nyampe stasion depok beli nasi uduk dulu. Biasanya saya makan tuh nasi uduk di stasion. Kebetulan lagi laper banget. Sayang sekali saat saya nyari tempat duduk yang kosong, saya menemukan seonggok kotoran manusia di sebelah salah satu tempat duduk di stasion. Selera makanku langsung drop.

Tapi apa mau dikata, saya mesti tetep sarapan. Saya lupakan kejadian menyebalkan tadi lalu makan dengan bersemangat. Tentunya di tempat yang jauh dari kotoran tadi.

Jika saya tetap mengingat kejadian tadi, saya gag mungkin bisa makan tuh nasi uduk.

So, kalo kita pernah ngalamin kejadian buruk.. lupakan saja lah oce!...

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda