Alasan Bodoh Meninggalkan Facebook

Yes, facebook telah menyambungkan saya dengan teman-teman yang lama sekali tak bajumpa. Saya kenal teman-teman baru. Saya selalu mendapat informasi terbaru dari teman-teman dalam hitungan detik saja. Saya merasakan kesenangan dan dapat sedikit berbangga diri saat mengupdate status. Saya merasa kebutuhanku untuk tampil didepan teman-temanku dapat dengan mudah terpenuhi. Saya merasa bangga dengan foto-foto yang saya upload. Saya ingin teman-teman saya melihat betapa bagusnya fotoku dan ingin agar mereka memberikan jempolnya dan komentar. Facebook complete my other life.

But i have another life yang hampir saja terbengkalai begitu saja. Saya tak dapat mengatur penggunaan facebook. Saya terlalu banyak memijit tombol F5. Waktuku habis di depan notebook (dan juga perjalanan jakarta-depok).

So, saya coba tinggalkan media tersebut. Berat memang, tapi pelan-pelan saya pasti bisa tinggalkan facebook. Thanks Mark Zuckerberg for your great application!

Komentar

dhi mengatakan…
ohh pantesan,, dah ga bisa ceng-in kang ade lagi dong niii :D

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya