Silaturahmi Ke Bandung

Pagi tadi sesuai dengan rencana dari minggu kemarin saya berangkat ke bandung untuk memenuhi dua undangan. Undangan pertama adalah menghadiri resepsi pernikahannya teman kantor swamedia dulu yaitu fitri cahyati dan ricky willyanto. Undangan kedua adalah acara ngumpul teman dekat waktu sma.

Dari depok saya menuju ke tanjung barat, lalu ke kampung rambutan langsung bablas ke bandung. Tepat jam 11.18 saya injakan kaki di tanah bandung. Semilir angin khas bandung yang suejuuukk menerpa tubuh.. Brrrr ternyata bandung masih tetep awet sejuknya. Saya turun di atas jembatan tol buah batu. Dari situ bisa kelihatan eks kampus si putih biru. Hueheu jadi kangen.

Sempat rada nge-hang memikirkan angkot apa saja yang bisa saya naiki untuk menuju ke galeri cinde tempat resepsi pernikahannya. Maklum sudah beberapa bulan gag berkunjung ke kota kembang ini. Tiba di masjid katamso untuk solat dan ganti pakaian batik. Langsung menuju galeri cinde.

Di cinde saya bertemu wenny widiany, bu desi nurhayati dan suaminya dan pak deded beserta bu sita dan kedua putrinya. Beugh, seneng banget bisa berjumpa dengan beliau-beliau. Ngisi buku tamu, dapat souvenir cantik langsung menjumpai dua orang yang sedang berada di puncak bahagia. Satu kilatan foto bersama fitri dan ricky, ucapan selamat mengantarkan saya ke arena pemanjaan perut. Wah, saya jumpa dengan akang irpan budiana dan istrinya lani. Makin gemuk aja neh kang irpan. Selalu menyenangkan ngobrol dengan kang irpan ini. Seru.

Ternyata saya juga jumpa sama kang indra, hehueu. Tak lama kemudian asep kurnia dan istrinya astri datang beserta anak dan kakek neneknya. Anaknya asep lucu, kalem gemesin. Baru 9 bulan tapi dah bisa berdiri. Nama panggilannya Raka. Sebelum pulang saya jumpai juga puji subakti yang baru dateng. Puji dateng bersama rombongan teman kerja di itb.

Dari cinde, saya langsung menuju ke pvj di sukajadi untuk memenuhi undangan kedua. Heuheu, perjalanan dari pahlawan ke sukajadinya macet cet cetttt... Jalanna pasesedek ku mobil pelat b.

Di pvj ketemu fahmi kamil, lalu tak lama jumpa dengan imam indra. Banyak cerita dan doa yang mengalir. Dan ternyata kita bertiga masih memiliki kesamaan. Sama-sama masih melajang huwhuwhuhu.. Sayang satu kawan tak bisa hadir, dia adalah robby maulana. Dia berhalangan karena harus ke banjar memenuhi undangan pernikahan.

Akhirnya tepat beberapa saat setelah maghrib saya harus kembali ke depok. Dari pasir koja, saya cegat primajasa untuk mengantarkan ku malam itu ke jakarta.

Saya suka silaturahmi, Alhamdulillah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya