Fridayana Baabullah

Sabtu, Oktober 16, 2010

Ooh Internet Explorer 6

Dear Stakeholders,

Kami sangat mengerti bahwa users Anda akan menggunakan aplikasi web ini menggunakan browser default dari OS Windows XP yaitu Internet Explorer 6. Betul sekali bahwa akan menjadi hal yang merepotkan jika users Anda diharuskan upgrade browser ke versi yang lebih baru. Tidak ada yang ingin direpotkan hanya karena hal sepele : membuka aplikasi web.

Kami hanya mengkhawatirkan jika users Anda membuka aplikasi web ini menggunakan Internet Explorer 6 akan mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan. Kami telah berusaha semampunya untuk mendukung IE6 namun IE6 nya sendiri memiliki keterbatasan yang cukup banyak dan itu diluar kemampuan kami. Kami juga khawatir saat IE6 salah merepresentasikan aplikasi sehingga akan menyebabkan user mengalami kesalahan input. Hal ini tentu saja tidak diinginkan oleh kita semua bukan? Mungkin saja kerugian yang diakibatkan kesalahan input tersebut lebih besar daripada biaya upgrade yang nyaris gratis.

Kami bisa saja mendukung sepenuhnya Internet Explorer 6 namun tentu saja akan sangat banyak fitur dan kemudahan yang akan dikurangi. Dan hal ini saya yakin tidak diinginkan oleh kita semua.

Salam,


* Beberapa situs menyatakan kejengkelannya mengenai browser ini. Bahkan facebook pun menyarankan kita untuk upgrade IE6. Silakan perhatikan gambar dibawah:


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda