Fridayana Baabullah

Minggu, Oktober 24, 2010

Histeria ABG

Kemarin sore selepas dari Gramedia Depok saya sengaja jalan lewat Detos sekalian mampir ke ATM.

Tak biasanya di pelataran Mall banyak sekali ABG dengan fashion khas 2009-2010. Untuk cewe memakan celana jeans pinsil hitam, sabuk ukuran xl, kaos lengan sangat pendek dan sempit berwarna putih ato gelap, rambut diikat. Untuk cowo gag jauh beda, cuman biasanya mereka bawa tas yang kedodoran, gaya rambut gondrong acak, celana pinsil tapi kedodoran, pakai topi dipakai rada miring, ada kacamata ukuran xl. Terkadang mereka bawa syal dan bergerombol 5- 15 orang.

Yap, itulah gaya yang paling gaul di taun 2010 ini. Namun jika Anda membaca blog ini 15 taun kemudian, mungkin anda akan berkata ini gaya yang norak heuheue. Harap maklum, beda jaman.

Nah yang saya heran adalah volume abg nya terlalu banyak, tidak biasa. Pasti lagi ada acara live band di dalam Mall. Saya sedikit melipir ke dalam mall. Benarlah disana ada acara panggung. Area depan panggung padat sama ABG-ABG itu. Di poster nya sih ada guest star Tipe-X, The Rain, dan beberapa artis lain. Oya abg yang bergaya khas Tipe-X/Ska juga ada banyak. Mereka pakai topi khas ska, pakai jas mirip tuxedo, pakai dasi pulak :D dan kacamata tentunya.

Ketika ada salah-satu band yang turun panggung. Para ABG itu langsung menyerbu histeris, berteriak-teriak riuh, jerat-jerit :D.

Ckck, kalo Jaya Ancol perlu membangung Dufan untuk membuat para abg itu teriak-teriak histeris, nah kalo fiveminutes hanya butuh vokalisnya saja. Heuheue.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda