Pandawa Lima

Tiba-tiba saja tadi pagi nemuin folder dengan nama 'Dewa 19 - Pandawa Lima (1997)' di notebook. Dewa 19 yang masih beranggotakan Ari Lasso, Ahmad Dhani, Erwin Prasetya, Andra dan Wong Aksan. Gile, lagu-lagunya masih bikin merinding kalo didengerin. Saya yakin, tim yang bikin tuh album pasti gag sembarangan bikin konsep lagu. Begitu berkualitas, gag asal-asalan. Dan didengerin di tahun 2010 pun masih fresh dan saya pikir jika masuk chart radio bisa-bisa jadi jawara.

Tahun 1997, saya ingat betul saya masih SD kelas 4 ato 5. Kala itu di tv sedang populer single 'Kirana'. Ada teman sebangku saya (Si Cucun) yang punya tuh album Pandawa Lima. Kita saling tukar pinjam kaset. Beugh, tiap hari saya setel bolak-balik tuh album. Rewind, Play, Rewind, Play heuheuhue.

Di album ini semua lagunya enakeun. Tapi yang jadi favorit saya adalah Satu Sisi, Cindi, Sebelum Kau Terlelap dan Petuah Bijak..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya