Kunci Kosan

Malam kemarin temanku bilang di telefon mau nginap di kosan, oke seperti biasa kunci akan saya titipkan ke tetangga karena dia pulang kerja lebih cepat. Pagi berikutnya saya pun menitipkan dan bilang bahwa temanku nanti malam sekira jam 8an mau datang.

Siang itu tidak banyak kerjaan, sampai sore mulai ada tugas menantang yang akhirnya saya pun keasyikan mengerjakan hingga saya tersadar waktu sudah lewat tengah malam. Kami pun pulang.

Tiba di Depok sekira jam 2 pagi, lalu saya masuk gang. Oya, sempat serem juga karena tuh gang lumayan sepi dan remang. Dan yang bikin lebih serem, di depan gang itu terlihat ada sosok cewek tapi perawakannya cowok. Wah dugaan saya benar, ternyata banci >.< Saya pun cari jalan lain, tapi sayang sekali hanya gang itulah jalan terbaik :(.

Kosanku belum terlihat, ketika 10 langkah menuju kosan, saya biasa merogoh saku untuk mengambil kunci dan tersadar bahwa kunci mungkin sudah diambil oleh temanku dari tetangga. Oh baguslah, tapi saya mulai curiga ketika ternyata lampu ruang tengah tak terlihat menyala. Benarlah temanku gag jadi datang ke kosan. Saya telefon dia, ternyata dia malah tidur di Tanjung Barat :(

Dammmm,,, lalu bagaimana saya mendapatkan kunci kosanku???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya