Doa Selamat

Berikut ini adalah doa selamat.

Allaahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiini, wa'aafiyatan fil jasadi, wa ziyaadatan fil 'ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan qablal mauti, wa rahmatan 'indal mauti, wa maghfiratan ba'dal mauti.
Allaahumma hawwin 'alainaa fii sakaraatil mauti, wannajaata minan-naari, wal 'afwa 'indal hisaabi. Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz-hadaitanaa wahab lanaa min ladunka rahmatan innaka antal-wahhab. Rabbanaa aatinaa fid-dun-yaa hasanatan, wa fil aakhirati hasanatan, wa qinaa 'adzaaban-naari.

Artinya :

Ya Allah, kami mohon kepada-Mu akan keselamatan dalam agama, kesehatan dalam badan, bertambah dalam ilmu, keberkatan dalam rejeki, taubat sebelum mati, rahmat ketika mati, dan ampunan sesudah mati.

Ya Allah, ringankanlah kami ketika sakratul maut, dan selamatkanlah kami dari siksa api neraka, dan memdapat ampunan di hari perhitungan amal. Ya Allah Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan kami sesudah mendapat petunjuk, berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemurah. Ya Allah Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Diambil dari dunialain-laindunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya