Nilai-Nilai Layanan Ritz-Carlton

Saya Bangga Menjadi Ritz-Carlton
  1. Saya membangun hubungan kuat dan menciptakan tamu yang loyal pada Ritz-Carlton seumur hidup.
  2. Saya selalu responsif pada keinginan dan kebutuhan tamu, baik yang diucapkan maupun yang tak diucapkan.
  3. Saya diberdayakan untuk menciptakan pengalaman unik, berkesan, dan pribadi bagi tamu kami.
  4. Saya memahami peran saya dalam mewujudkan Faktor-Faktor Sukses Utama, menyambut hangat Jejak Kami Masyarakat, dan menciptakan Mistik Ritz-Carlton.
  5. Saya menanggung dan segera memecahkan masalah tamu.
  6. Saya menciptakan lingkungan kerja yang mendorong kerja tim dan layanan ekstra agar kebutuhan tamu kami serta satu sama lain terpenuhi.
  7. Saya punya kesempatan untuk terus belajar dan tumbuh.
  8. Saya terlibat dalam perencanaan pekerjaan yang memengaruhi saya.
  9. Saya bangga dengan penampilan, bahasa, dan sikap professional saya.
  10. Saya melindungi privasi dan keamanan tamu, rekan kerja, dan informasi rahasia serta aset perusahaan.
  11. Saya bertanggung Jawab untuk tingkat kebersihan yang tak kenal kompromi dan menciptakan lingkungan yang aman serta bebas kecelakaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya