Fridayana Baabullah

Rabu, Desember 30, 2009

Asyiknya Ngemil Cilok

Cilok yang katanya singkatan dari Aci Dicolok (Aci=Tepung) ini memang salah satu dari ribuan camilan favoritku heheh. Kenal cilok ya sedari TK dong. Di TK tuh ada penjual cilok namanya Bi Oom. Enak pisan pokona mah. Bungbuna ada kacang dan caos. Lalu ada baraya saya yang juga dulunya jualan cilok di daerah Citapen. Rasanya juga gag kalah sedep. Kalo di SD ada yang jual namanya Mang Tomo yang juga ciloknya juara. Sampe sekarang, cilok masih banyak dijual. Bahkan sudah ada nama-nama beken seperti Cilok Midun, Cilok Mitha, dll. Harganya yang bersahabat bagi kantong anak sekolahan membuatnya menjadi jajanan favorit di sekolah-sekolah.

Hehe, ternyata siang ini Si Ojo bikin cilok euy. Heemm, cilok isi cincang. Masih anget-anget, masih merekat-rekat, gila lah pokona mah bikin ngiler aja neh heheh. Ukurannya juga gede-gede pula, waduuh apalagi pake sambel ABC.. sedap abess. Heuh, jadi pengen bisa bikin cilok sendiri jadinya.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda