Call center smart 882 tidak mengangkat telepon selama lebih dari 45 menit

Pada tanggal 30 November 2009 jam 21:37 saya menelepon 882 call center Smart Telecom untuk menanyakan sesuatu hal tentang gagalnya koneksi internet. Sebelumnya saya telah mendapatkan bonus internet unlimited selama 20 hari karena mengisi pulsa nominal 50 ribu. Ketika saya membuka sebuah halaman web (misalnya google), tiba-tiba di redirect ke alamat http://jump.smart-telecom.co.id/insufficient_fund.php. Padahal pulsa masih cukup lah, dan saya pikir bonus internet unlimited masih tersisa lebih dari 10 hari.

Maka dari itu saya telepon lah 882 untuk konsultasi mengenai masalah ini. Tapi sayang sekali semenjak saya dial 882 jam 21:37 hingga sekarang jam 22:20 (lebih dari 45 menit) belum juga ada yang mengangkat telepon, hanya suara musik dari mesin yang berulang-ulang terus.

Bagaimana tanggapan Anda neh?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya