PERKUAT SILATURAHMI ANTAR ALUMNI SMAN 2 BDG & JALIN KEKOMPAKAN

Akang, Teteh Alumni SMAN 2 BANDUNG Yth.,

Kurang dari 2 bulan kita telah kehilangan 6 orang saudara, sahabat, senior kita alumni SMAN 2 BDG (Kang Ali'98, Kang Juhara '69, Kang Taram '67, Kang Djoko '80, Kang Adi '72 dan Kang Bunyamin '66) telah dipanggil lebih dulu oleh Sang Maha Pencipta Allah SWT.

Bagi kita yang sampai saat ini masih sehat, selain harus menjalankan syariat agamanya masing, juga merupakan kewajiban yang tidak kalah pentingnya, yaitu mari kita sama2 mendo'akan, saudara, teman, sahabat dan senior2 kita yang sedang sakit "semoga sahabat2 kita alumni SMAN 2 BDG yang saat ini sedang sakit disembuhkan dari sakitnya, Amin.

Selain mendo'akan mari kita kita sama2 perkuat tali silaturahmi antar kita alumni SMAN 2 BDG, tentunya dengan kita hindari hal2 yang akan menghambat silaturahmi kita, antara lain ; rasa malas untuk menghadiri pertemuan2 alumni, rasa lebih dari yg lain, rasa rendah diri, prasangka buruk/curiga, mengungkit/membicarakan keburukan/pribadi orang lain.

Tentu banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dari kuatnya tali silaturahmi kita, seperti :

  • Bertambahnya yang mendoakan untuk REJEKI & DUNIAWI kita.
  • Bertambah yang mendoakan untuk KESEHATAN kita.
  • Bila kita sudah meninggal bertambah yang membantu MENSHALATKAN dan MENGANTAR JENASAH kita ke kubur.
  • Dan manfaat2 lainnya.

Tiada lain tujuan yang ingin dicapai agar rasa persaudaraan dan kekompakan antar kita alumni SMAN 2 BDG semakin kuat dan kompak serta rasa persaudaraan yang bisa menjadi contoh bagi alumni2 almamater lainnya.

Untuk itu mari kita sama2 jangan putus untuk terus mengadakan pertemuan2 alumni baik pertemuan kelas, angkatan, bahkan bila memungkinkan pertemuan dengan angkatan lainnya.

Akhirnya mari kita sama2 dukung & meriahkan sepenuhnya REUNI AKBAR 17-18 JULI 2010, kami Dewan Penasehat dan Pengurus IKA SMAN 2 BDG sambil menunggu Ketua Panitia menyusun kepanitiaannya, mengajak setiap angkatan juga mempersiapkan untuk membantu demi kelancaran pelaksanaanya nanti, baik persiapan dana dan acaranya.

Semoga REUNI AKBAR JULI 2010 dapat kita laksanakan dengan baik, lancar dan sukses, Amin

 Wassalam, SEKJEN IKA SMAN 2 BDG  Arief A. Soedjono '80 

 Tambahaan : Mohon doa untuk kesuksesan tim Futsal Siswa SMAN 2 BDG yang akan mengikuti PIALA COCA COLA 2009-2010 di Stadion UPI tanggal 17 Oktober 2010, Amin 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya