Little Talk at Dixie Easy Dining

Mungkin kamu harus denger cerita aku sebelum kamu ngomong gitu. Impian aku pengen punya coffe shop sendiri.. tapi nyatanya aku hanya seorang SPG. Hidup aku emang gag pernah gampang, beda sama orang lain. Kehidupan cintaku juga sama, setiap kali aku jatuh cinta aku malah dikecewain dan disakitin. Makanya sejak itu aku nutup hati, setiap kali aku kenal sama cowok, aku selalu punya.. 1001 alasan untuk nolak. Kekurangan mereka selalu aku besar-besarin, sama kamu juga. Aku udah cari alasan untuk gag suka, yang kamu lebih muda dari aku, yang kamu kalo nyetir tu pelannya minta ampun, malah sampe aku kentut dan sengaja mabok dan muntah di depan kamu, tapi kamu gag ill feel juga. Kamu malah bilang, kamu sayang sama aku. Aku tersentuh banget, sampe kadang aku gag bisa tidur. Aku gag percaya ada orang yang sayang sama aku sedalem ini. Karena kalo kamu tau, sebenarnya aku tuh gag layak..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya