Fridayana Baabullah

Sabtu, Mei 02, 2009

Hati-Hati Account Facebook di Blok


Facebook

Keseringan add friend di facebook bisa berakibat account facebook kita di blok. Ini terjadi pada seorang teman sayah.


Jadi setiap hari dia mengirimkan sekitar 20 an friend request melalui fitur pencarian teman. Pada kali pertama, dia mendapatkan peringatan sampai ketiga kalinya yang berujung account dia di blok, walah.


Akibatnya, account nya tidak bisa ditemukan di facebook. Lalu, daftar lagi dengan email yang sama pun tidak diperbolehkan. Padahal sudah banyak friend dan foto yang dia kumpulkan.


Saat ini sedang diusahakan untuk mengembalikan account dia yang di blok dengan mengirimkan permohonan unblock ke facebook. Mudah-mudahan segera ada respon dari facebook nya.


Sementara menunggu balasan dari facebook, sepertinya boleh juga baca Terms of Rights and Responsibilities Facebook untuk jaga-jaga siapa tahu aktivitas kita melanggar aturan facebook.


Ada angka yang menarik pada salah satu Terms of Rights and Responsibilities nya facebook yaitu 32665 pada point 5.6 yang selengkapnya berbunyi:


"You will not use our copyrights or trademarks (including Facebook, the Facebook and F Logos, FB, Face, Poke, Wall and 32665) without our written permission."


Setelah google sana sini ternyata 32665 adalah nomor text messaging nya facebook yang berarti FBOOK, walah...

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda