Nama Saya Fridayana Baabullah

Alhamdulillah saya diberi nama Fridayana Baabullah dan dipanggil Ade, Buloh atau Ade Buloh. Orang-orang lebih akrab memanggil saya tidak dengan Fridayana. Mungkin nama ini jarang ada di daerah Priangan Timur sehingga sering menjadi saya ketik bahkan salah sebut. Misal Fridayana Baabullah pernah di ucap atau diketik menjadi Fridiana, Fridayani, Firdayana, Babullah, baabullaah, dsb. Mungkin karena sulitnya mengucapkan baabullah, maka orang-orang jadi rajin memanggil saya dengan sebutan buloh sajah. :D No problem, its friendly name...

Nah saat pemilu pun, nama saya pun kembali menelan korban (*lebay*). Panitia akan memanggil peserta pemilu dengan nomor DPT kemudian namanya. Orang-orang sebelum saya dapat secara lancar dipanggil oleh panitia. Namun ketika gilirian saya dipanggil 9nomor DPT saya adalah 90)...

Panitia: Ya, nomor 90.. em?.. um? fir? ?~!@# (sambil kesulitan untuk membaca nama saya) *huuh*

Saya pun mengerti dan langsung mendekati panitia dan bilang:

Saya: Ya saya nomor 90 pak, nama saya fridayana (sambil tersenyum)

Dan si bapak panitia pun tetap gag nyebutin nama saya,,,, weleh weleh...

Komentar

Unknown mengatakan…
kirain teh siapa....g taunya ini teh si fridayana....hahahaha...
Pak Ade Family mengatakan…
hahahah juga,
gunks mana blog mu.. bole dong saya intip :D
uLie mengatakan…
weleh weleh ... spell the name please :D
Pak Ade Family mengatakan…
yes mam, please
:D
Angga Agus Hudayanto mengatakan…
oo jadi gitu ya mbak ade' pirdayana baabullah ?? hi hi hi
Pak Ade Family mengatakan…
@negge
betul pak,, saya pirdayani wkwkwkwkw

ya ampunnnnnn
dhi mengatakan…
ganti nama niii... jgn lupa bikin bubur merahputih ya teh... heuheu:D

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya