Fridayana Baabullah

Minggu, Maret 01, 2009

Tikus oh Tikus

Akhir-akhir ini di kamarku sering terlihat tikus warna hitam kecil 10-15 cm lari-lari kesana kemari dengan gaya lari yang aneh (kayak kepeleset gitu). Kadang dipojok sana, kadang nongol di meja komputer, kadang lari di kolong meja. Heran, padahal gag ada yang ngejar.. :D . Aduu, gag kebayang deh jejak kaki yang mereka injakan di makanan-makanan. Trus tikus depan kos yang sering nongkrong di ember sampah mah udah pasti. Haduh, please somebody help me ngebasmee tikus-tikus itu... :(

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda