SpakBoard Baru Sepeda Kuning


Sepeda Kuning

Hujan yang akhir-akhir ini mengguyur Kota Bandung, sedikit banyak menyisakan genangan air di jalanan. Akibatnya saya gag bisa membawa sepedaku melesat cepat karena cipratan ban belakang bisa mengotori kaos lusuhku.



Ok, sepertinya sepeda kuning ku membutuhkan spak board (oh saya hanya bisa menyebut namanya tanpa bisa menuliskannya dengan benar). Akhirnya hari minggu lalu yang cerah, saya kayuh sepeda kesayanganku ke bengke Abo. Yupz, bengkel sepeda yang lengkap, ramah, harga onderdil yang reasonable. Berlokasi di depan Surapati Core Bandung. Disana kayaknya bisa juga ngerakit sepeda, ato kalo lagi beruntung ada sepeda yang sudah siap dipakai yang dijual dengan harga yang pantas lah. Saya bisa mendapatkan spak board tersebut dengan harga Rp. 10.000 saja plus dipasangin lagi.



Alhasil, saya kini bisa bebas melintasi genangan air, legokan-legokan jalan dengan percaya diri.. melesat secepat kilat... wuzzzzzzz



Oia, belum sempet aja nih motoin tuh sepeda. Padahal udah keren tuh sekarang :). Diajakin balap ma sepeda laen pun siap, asal roda tiga hahahah... Ngomong-ngomong sepeda kuning, ternyata banyak banget sepeda warna kuning di kota Bandung *mulai gag jelas topik blognya*. Tiap jalan kesini, ada, tiap jalan kesana ada. Ck ck

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya