Fridayana Baabullah

Jumat, Januari 09, 2009

The Kite Runner

The Kite Runner


alt="The Kite Runner"
src="http://www.wingclips.com/landing-pages/kite-runner/the-kite-runner.jpg"
/>


Tadinya mau sewa film Winnie The Pooh cuman untuk ngeliat kayak gimana sih Si Tigger yang diceritain Pandji di blognya. Panjdi bilang dia suka sama karakter Si Tigger bukan hanya lucu tapi juga loyalitasnya sama teman, periang, senang memuji, empatis dan positif thinking. Itu dia yang bikin saya penasaran. Tapi sayang sekali di PM gag ada tu film Winnie The Pooh. Yaaahhh....



Nanggung dah di PM, akhirnya cari-cari lagi film yang ada kaitannya ma persahabatan dan loyalitasnya. Setelah obrak-abrik *mulai berlebihan* rak belakang PM, ada cover VCD yang ilustrasinya berupa layang-layang judulnya The Kite Runner. Katanya sih film itu meraih gelar film terbaik dan diangkat dari sebuah novel (mungkin novel dengan judul yang sama).. Dibelakang VCD nya ada ilustrasi/foto dua orang anak laki-laki, yang satu mengang ketepel. Disitu diceritain bahwa si film tsb bercerita tentang persahabatan. Hem, dan akhirnya jadi juga minjem tu film, lumayan lah gantinya Winnie The Pooh.



Dari awal film mulai kerasa ikatan persahabatannya erat banget. Ternyata mereka berdua adalah anak majikan dan anak pembantu yang bersahabat. Mereka berdua sangat senang bermain layangan seperti anak-anak lain di desa itu. Si anak pembatulah yang selalu bersabar dan loyal thdp si anak majikan. Tapi seiring waktu berjalan, mulai munculah masalah-masalah yang meretakan persahabatan mereka sampai sesuatu hal yang gag saya perkirakan muncul saat mereka dewasa.



Jujur saja saya nangis *normal gag sih??*, film-nya bikin terharu, sedih, bisa nangis kalo yang gag kuat mah. Tapi ada juga sih beberapa bagian film yang saya skip karena gag enak ditonton.



Jadi kalo yang belum nonton dan penasaran, buruan aja nonton. Atau beli novelnya....

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda