Hadir di Tunangannya R dan F


src="http://i95.photobucket.com/albums/l149/r_triatmono/Accessories/tirerings.jpg"
alt="Tunangannya R dan F"
/>


Sesuai rencana saya dan R, so sabtu kemaren kita janji ketemu di Plaza Bandung Indah a.k.a Bandung Indah Plaza. Em, serasa ketemuan ama turis.. dan saya guide nya hahahaha. Nge-baso, ngobrol bentar, nyobain wifi di food court tapi gag connect, turun ke bawah, eh ketemu ama Kak R ama adiknya...



Ke Plaza Dago a.k.a Dago Plaza, pesen minuman, otak-atik hotspot Melsa, browsing & chatting bentar, solat, go to Arcamanik.



Hahah, saya ditembak ama emak nya R buat jadi kameramen serabutan. Boleh lah, tutorial bentar nyalain tu HC, rekam-rekam gag jelas, rekam Yang Ti (what a beautifull voice...!).



Pagi-pagi di hari H, ada trouble ama tu HC. Rak kasetnya gag mau nutup. Itu yang bikin saya, R, Mas R, Mba D tegang sepanjang perjalanan. Untung aja, melalui ketenangan pikiran akhirnya tu HC bisa normal kembali sesuai petunjuk R. Fuihh...



Suasana kok makin tegang ketika mau sampe ke tempat tujuan. Nervous lah.. di mobil juga pada diem-dieman hehe. Ketika udah nyampe kita disambut hangat ama keluarga F. Silaturahmi bentar dan dimulai lah acara tunangannya. Saya sih nungguin prasmanannya aja sekalian ambil video-video.



Tentang tunangannya R dan F ini, sebenernya sy udah fokus nih ke spion kanan, tiba-tiba R nyalip dari kiri, halah.. ketinggalan deh. Huhuhu, buat yang berinisial A a.k.a U ngiri gag sih... yo kita ikuti jejak mereka as soon as possible....



Bwt R ma F, semoga langgeng dan sukses selalu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya