Digital Beat Store (DB)


Digital Beat Store (DB)


Digital Beat Store adalah tempat beli mp3 legal di Bandung. Harga per-lagunya murah cuma 5000 perak belom termasuk pajak 10% dengan kualitas 256 KBPS. Tempatnya asyik, cozy, serba digital gitu deh. Disana kita bisa search, preview lagu yang mo dibeli. Ada dua meja besar rendah melingkar yang sudah terpasang LCD layar sentuh untuk mengakses library musik disana. Ada headphone di tiap LCD nya. Lagu yang kita beli bisa di transfer ke digital drive semacam flash disk/ipod/mp4 & mp3 player dsj. Kalo beli minimal 5 lagu, kita bisa di kasih service burning CD gratis.



Udah lama banget pengen ke Digital Beat Store buat beli lagu Batu Karas nya Rock N Roll Mafia a.k.a RnRM. Akhirnya tadi sore sepulang kerja kesana bareng ama temen kantor I sekalian ngejemput istrinya L di Paris Van Java Bandung. Digital Beat Store nya sendiri ada di kawasan Blitzmegaplex. Dibantu ama mba-mba pelayan disana, saya dengan mudah dapetin tuh lagu. Dengerin preview-nya dan langsung beli deh.



Tadinya cuman mau beli satu lagu, tapi kata L : "Masa cuma satu lagu, kagok atuh udah weh beli dua jadi pas 11000". Ok, akhirnya beli dua lagu, lagu kedua masih dari RnRM, judulnya Signal To Noise.



Oia Digital Beat Store juga bisa diakses online di http://www.digitalbeatstore.com/.



Jadi buat yang nyari, buat yang pengen beli MP3 legal ato lagu-lagu yang susah banget dicari, utamanya lagu-lagu indie dateng aja langsung ke Digital Beat Store.

Komentar

Fauzan mengatakan…
wah, boleh tuh dicoba. Baru tau kalo ada yang ginian :D
Pak Ade Family mengatakan…
Benner, mampir aja sekalian nonton ke blitz...

:D

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya