Tawaran Asuransi

Tadi pagi menjelang siang, saya dapat telepon masuk dari nomor tak
dikenal. Areanya sih Bandung, saya kira itu teman saya yang nelepon.
Taunya itu adalah marketing dari sebuah perusahaan asuransi.

Saya ditawarin berbagai fasilitas yang memang sangat menarik, dan
kelihatannya gk bakalan rugi gitu untuk ikutan.

Setelah panjang lebar ngomong, si mba-mbanya nanya: "Usia bapak ade berapa
sekarang?". Trus jujur saya jawab 23 tahun. Dan setelah saya bilang
begitu, tampaknya si mba kaget, terdengar dia bolak-balikan buku, trus
berisik-berisik entah apa yang sedang dilakuinnya. Kayaknya sih dia ingin
tau bener gk usia saya segitu. Sepertinya masih penasaran, dia nanya lagi
usia ku? Ya saya jawab itu juga..

Seterusnya si mba kelihatannya mencoba memutuskan hubungan telepon, dan
akhirnya memang ditutup. Wah...

Terus dia nelepon lagi beberapa kali, tapi gk saya angkat... Hiks maaf
yaa... saya belum berminat ikutan asuransi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya