Pangandaran Bandung Top Pisan

Minggu sore kemarin saya sudah berdiri di terminal ciamis menunggu bus
pemberangkatan ke bandung. Di sini kita bisa mendapatkan banyak sekali
bus jurusan bandung. Diantaranya banjar-bandung, pangandaran-bandung,
wonosobo-bandung dan lainnya. Mmm, sempat terpikir bahwa bus dari
pangandaran itu gk nyaman, soalnya saya pernah diceritain penumpang lain
bahwa bus pangandaran itu bla-bla-bla. Trus jok stel nya 3-2, khan
kurang nyaman. Tapi kemarin terpaksa naek tuh bus karena hari udah
menjelang malam.

Hujan gerimis pun mulai turun mulai dari setengah jam perjalanan.
Suasana ini benar-benar membuatku nyaman, apalagi jumlah penumpang yang
sedikit bisa dihitung dengan jari. Saya mulai lirik depan belakang,
mencari spot-spot nyaman buat tidur selonjor. Akhirnya saya menemukannya
dengan mudah. Dengan santainya saya mulai selonjor, dan mencoba
terlelap. Fiuhhh nyaman banged, serasa di kamar sendiri.

Mmmm, lain kali saya bakal pulang minggu sore menjelang malam sekitar
jam setengah enam, dan nunggu bus dari pangandaran. Yuhuuuu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya