Fridayana Baabullah

Jumat, November 16, 2007

Makna Ganda

Budi mulai menyadari perkataan Doni di UNJAT dulu bahwa terkadang wanita
bisa menjadi makhluk yang kompleks. Mereka berjalan-jalan di shopping
mall. Minggu depan adalah ulang tahun Ani.

"Ih, bagus ya Budi yah sepatu ini," ujar Ani menatap sepasang sepatu.

"Kamu mau Aa' beliin ini untuk ulang tahun kamu?"

"Nggak lah nggak usah."

"...Oke..." Budi melanjutkan jlan-jalannya, meninggalkan Ani yang masih
berdiri di depan etalase sepatu.

"Kok segitu aja?"

"??"

"Paksa dong bujuk Neng supaya mau."

"Kamu tadi baru bilang bahwa kamu nggak mau."

"Iya, tapi bukan berarti saya gak mau, kan ?"

"Jadi kalo kamu bilang gak mau, itu artinya kamu mau?"

"Belum tentu juga."

"Kalo kamu bilang mau, itu artinya kamu gak mau?"

"Belum tentu juga."

Garuk. Budi garuk-garuk.

<i>Potongan novel jomblo. Ayo beli novelnya jangan yang bajakan!</i>

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda