Fridayana Baabullah

Jumat, Juni 16, 2006

Bad Communication. Tanya kenapa?

A sedang chat di sebuah channel terkemuka

> B join #channel

A: Hai B!
B: Hai juga
A: Nama dunk!
B: xxx, u?
A: yyy.
A: Kul dmn?
B: blah blah, u?
A: bluh bluh.
A: Mmm nice.
B: Udah punya cowok blom
A: Gw gak pernah punya cowok
B: Ohh, blah blah

B: Boleh minta no hp
A: Gk boleh. Email aja yah
B: Kenapa gk boleh
A: Bahaya. apakagi ini di internet
B: Masa sih bahaya? Emang aku orangnya ngebahayain?
A: Bukan kamunya, tapi jalur dari tempatmu kesini yang bahaya
A: Bisa ada yang nyadap data-data
B: Ya udah gk papa kalo gak mau

. . .

A: Another chat
B: Another chat

. . .

B: Kenapa kamu gak bisa punya cowok?
A: Ya iya lah masa jeruk makan jeruk
B: jeruk makan jeruk emang gk mungkin, maksudnya?
A: Saya tuh co. Makanya gak pernah bakalan punya cowok.
B: #@$%$#&*@*^#*# (he expresed his angry)
A: Loh sabar mas, ada apa nih
B: $%^$%^$$%*(#*@)_#)@$
B: %#^@%#^@)*%)(#%
A: Waduh maaf jangan marah-marah dong.
A: Saya kan udah bilang di awal saya gk pernah bakalan punya cowok

. . . . (until chat ended)

TANYA KENAPA?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]



<< Beranda