lugOnTheAir()

Tadi malem jam 8 LUG on air di new FM, kalo gak percaya saya punya rekamannya hehe.... Ya gitu deh cerita-cerita lug itu apaan, gimana kalo mau ikutan, bayar apa nggak, dsb. LUG itu komunitas pengguna linux yang ada di kampus kami. Sebenarnya lug itu udah lama berdiri, tapi pas tahun 2002 2003 mati/vakum. Baru kemarenan dibikin lagi.

Hari sabtu kemaren LUG ngumpul pertama kalinya di kantin. Pertama datang saya ma si bang Zul. Nggak ada tanda2 orang mau ikut lug. Lama kemudian dateng Bang gotter. Kita ngobrol sebentar. Lho kok belum ada yang dateng ya? Trus bang Zul nempel pengumuman, langsung deh 1 orang dateng.

Tak lama, dateng seseorang (mas mifdal) sabari nanya? LUG ya... jangan disini dong, sebelah sana aja. Akhirnya kita ikut dan ketemuan deh sama satu orang temen dia. Ternyata mas-mas tadi itu anak2 CNC. Katanya temen-temen cnc yang laen bentar lagi mau nyusul. Waw mereka itu udah master banget deh, saya aja ampe bingung apa yang mereka bicarain.

Saat asyik ngobrol, mas mifdal nunjuk ke arah kopma. "tuh anak anak yang laen udah pada dateng!". Waaaaaw, tau nggak? Ada sekitar 8 orang senior jalan gerombol ke arah kantin. Yap, mereka para master linux. Rasanya bergetar ngeliat mereka. Keren banget deh!

Udah selesai ngobrol sana-sini, ketawa ketiwi, akhirnya bubar. Saya ma bang Zul pulang ke kosannya Bang Zul (Mau gerebek Petit).

Ayo temen-temen yang lain juga ikutan dong komunitas ini. Pokoknya ntar bakalan ada ketemuan lagi. So ikut aja milisnya di lug_stttelkom@yahoogroups.com dan kunjungi juga blognya di lug-stttelkom.blogspot.com. Kalo masih mahasiswa sttt, jangan lupa aktif di forum-forum kayak tele, pinguin dan students.......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya