Last Updated

19/10/2005 15:55:46
Ihiy, alhamdulillah saya daet lagi merchedise dari OZ. Katanya sih merchandise elektronik dari BEC. Waw, apa ya. Apa laptop! Gk tau deh yang penting dapet hadiah. Seneng banget.

Beberapa hari kemaren saya gk sempet ke warnet buat ngisi blog. banyek banget yang mesti diurusin. Tugas kuliah, prposal praktikum, jaga praktikum, bla bli blu. Banyak pokoknya.

Oia, 2 ato 3 minggu kemaren saya ngajuin judul ke dosen. Judulnya itu baru di pikirin semalam sebelumnya. Judulnya tuh seputar pengolahan Survey Demand di Telkom. Sebenarnya saya juga belum terlalu ngeh sama judul tsb. Udah deh akhirnya dipaksa diajuin bareng ma robi, rofiq. Dosennya kan tanya sini situ, ngaler ngidul. Saya yang belum ngerti, bingung mau jawab apa. Saya Cuma ceritaain yang saya inget. Mungkin saya kurang jelas menerangkannya, Dosen nyatain “KAMU AMBIL JUDUL LAIN SAJA, ITU TERLALU SEDERHANA”. Hiks sedihnya...... Tapi gak apa-apa, saya mau cari judul lain yang cocok, bermanfaat, bagus, top. Doain yach! Lihat aja nanti Ok!

=====================================

Bwat temen-temenku, saya udah baca kok milisnya. Makasih ya, ada diantara kalian yang masih inget (apa karena kita barengan ya?). Tapi saya nggak bisa ngasih apa2. Gimana dong! Jadi nggak ya? Apa saya gk usah masuk kuliah aja yee….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya