First Day At CommonLabz

Hari kamis kemarin itu hari pertama saya jaga praktikum sisop d3, jadi PJ-nya lagi! Gila, heboh banget....
Pas semua praktikan masuk ke ruangan. Saya di belakang aja, diem diem ma si robi & angga. Saya pikir biarin aja sampe agak tenang (Kan pas masuk pada rame tuh, ada yang login dsb). Udah agak tenang, si ucil nyuruh ke depan. Waw, saatnya tiba nih.............
Ya udah, saya langsung aja buka praktikumnya. Kata-kata yang disampein pas pembukaan sebenarnya udah lebih dulu dibikin di rumah. Ya semacam scriptnya gitu deh. Kurang lebih kata-katanya kayak gini: "Ass, kita ketemuan lagi sama praktikum sisop d3 di semester 3 ini yang katanya sih semester yang paling banyak tugasnya". Wah langsung deh praktikannya pada ngangguk ngangguk, rame banget. Udah ada respon positif gitu, saya jadi agak tenang....
Oia, yang hebohnya itu server buat lihat soal jurnal sama tes akhir itu nggak bisa diakses sama sekali. Gimana nih, udahan aja apa ya praktikumnya.... Akhirnya soal jurnal ditulis manual di bor sama rofiq. Kalo tes akhirnya di jadiin tanya jawab seputar materi praktikum.
Walaupun nggak berjalan seperti yang diharapkan, saya seneng banget. Seru seru. Anak anaknya juga nge respon bagus. Saya seneng banget.....

Komentar

Pak Ade Family mengatakan…
walah HP ituh...

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya