Kenapa Saya Tidur Ngiler?

Mungkin kita bertanya-tanya kenapa saat terbangung tidur pipi kita tiba-tiba terasa basah dan beraroma khas. Atau basahan tersebut telah mengering di sekitar bibir sehingga membentuk serbukan putih, heuhue. Jangan geli dulu, itu berarti kita ngiler (berliur) ketika tidur, kalau dalam basa sunda na mah ngadahdir :D.

Saya coba memperhatikan kenapa kadang saya ngiler dan kadang pula saya tidak ngiler dikala tidur. Ternyata ada korelasinya antara makan dan ngiler. Ketika saya tidur dalam kondisi lapar atau belum makan, maka saya tidur ngiler. Tetapi jika dalam tidur dalam kondisi yang tidak lapar alias makan terlebih dahulu, saya tidak ngiler. Dan semalam saya lupa enggak makan malam...

Heuhue, menarik nih.. Silakan share yang punya pengalaman unik lainnya yaa... :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mercon Buaya