Nilai-Nilai Layanan Ritz-Carlton
Saya Bangga Menjadi Ritz-Carlton
- Saya membangun hubungan kuat dan menciptakan tamu yang loyal pada Ritz-Carlton seumur hidup.
- Saya selalu responsif pada keinginan dan kebutuhan tamu, baik yang diucapkan maupun yang tak diucapkan.
- Saya diberdayakan untuk menciptakan pengalaman unik, berkesan, dan pribadi bagi tamu kami.
- Saya memahami peran saya dalam mewujudkan Faktor-Faktor Sukses Utama, menyambut hangat Jejak Kami Masyarakat, dan menciptakan Mistik Ritz-Carlton.
- Saya menanggung dan segera memecahkan masalah tamu.
- Saya menciptakan lingkungan kerja yang mendorong kerja tim dan layanan ekstra agar kebutuhan tamu kami serta satu sama lain terpenuhi.
- Saya punya kesempatan untuk terus belajar dan tumbuh.
- Saya terlibat dalam perencanaan pekerjaan yang memengaruhi saya.
- Saya bangga dengan penampilan, bahasa, dan sikap professional saya.
- Saya melindungi privasi dan keamanan tamu, rekan kerja, dan informasi rahasia serta aset perusahaan.
- Saya bertanggung Jawab untuk tingkat kebersihan yang tak kenal kompromi dan menciptakan lingkungan yang aman serta bebas kecelakaan.
- Diterjemahkan dari http://corporate.ritzcarlton.com/en/About/GoldStandards.htm
Komentar